Monday, April 8, 2013

Rapat Exco PSSI diundur besok

LENSAINDONESIA.COM: Rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dipastikan diundur hingga, Selasa (09/04/13) besok.

Seperti dieberitakan sebelumnya, rapat exco PSSI ini tadinya akan digelar pada hari ini, Senin (08/04/13) di Surabaya, Jawa Timur. Namun, karena adanya kendala yang harus diselesaikan rapat diundur hingga Selasa Besok.

Baca juga: Voters kongres tahunan PSSI harus sesuai statuta dan Djohar: Kita akan bahas di rapat exco

Menurut Seketaris Jendral (Sekjen) PSSI, Hadiyandra, rapat exco PSSI, akan tetap dihadiri oleh sembilan exco yakni, Djohar Arifin Husin, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Toni Aprilani, Robertho Rouw, Zulfadli, La Siya, Hardi Hasan, dan Djamal Aziz.

“Rapat exco pssi diundur hingga besok. Rapat besok hanya sehari saja. Surat undangan sudah dikirim ke sembilan anggota Exco,” ujar Hadiyandra saat ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (08/04/13) sore WIB.

Terkait agenda, Hadiyandra menyebutkan, anggota Exco akan membahas banyak hal.
"Misalnya seperti membahas tentang timnas, termasuk BTN, repitalisasi kepengurusan, sistem keuangan PSSI dan lain-lainnya," jelas Hadiyandra.‬

“Nantinya, dalam rapat Exco juga akan membahas mengenai Kongres Tahunan, terutama mengenai tempat dan waktu penyelenggaraan kongres,” sambungnya.

Ditanya terkait peserta Kongres Tahunan, Hadiyandra menjelaskan, peserta kongres tahunan nanti sesuai dengan Voters Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret 2013, lalu.

‪"Mengenai Pengprov caretaker sudah selesai. Peserta Kongres Tahunan nanti sesuai SK terakhir Ketum," tandasnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/rapat-exco-pssi-diundur-besok.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment