Tuesday, February 26, 2013

APBD Cair, Jokowi Langsung Kebut Tangani Banjir dan Macet

LENSAINDONESIA.COM: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menegaskan bila Selasa (26/02/2013) hari ini APBD 2013 di cairkan oleh DPRD, dirinya akan merealisasikan program penanggulangan banjir dan macet. Karena itu merupakan prioritas yang harus dikerjakan.

“APBD diketok siang ini. Kita akan prioritaskan penanggulangan banjir dan kemacetan karena itu yang lebih diutamakan” ujar Jokowi usai acara diskusi di Menara Batavia Jakarta.

Baca juga: Asyik, Proyek Monorail Jakarta Jalan Lagi dan Jokowi Janjikan Pasar Rakyat Tanpa Biaya Sewa Lapak

Jokowi akan memerintahkan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk langsung mencairkan dana supaya dapat segera menyelesaikan masalah klasik kota Jakarta itu.

“Tetapi tetap harus lewat lelang,” tegas Jokowi.

Jokowi mengakui bahwa setiap melakukan pengerukan selalu menggunakan jasa swasta. Ketika banjir melanda ibu kota pada 17 Januari lalu juga menanganinya dengan dana swasta.

Jokowi juga berjanji usai disahkan APBD 2013 maka program pemasangan poster APBD di setiap kelurahan dan kecamatan akan direalisasikan.

“Nanti kita akan pasang di website dan poster di setiap kelurahan dan kecamatan untuk dipantau masyarakat,” pungkasnya.@aguslensa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 26 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/26/apbd-cair-jokowi-langsung-kebut-tangani-banjir-dan-macet.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment