Tuesday, February 26, 2013

Nara: Sampai Saat Ini Demokrat Solid!

LENSAINDONESIA.COM: Hingga saat ini, belum ada anggota Partai Demokrat yang mengikuti jejak Anas Urbaningrum yang berhenti dari partai berlambang bintang mercy itu.

Demikian disampaikan Ketua DPD DKI Jakarta, Nachrowi Ramli di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2012).

Baca juga: Skandal Sprindik Bocor KPK Wajib Diusut Tuntas dan Kasus PON Riau, Penyidik KPK Geledah Rumah Dinas Rusli Zainal

“Hingga sekarang, kami kompak. Tidak ada yang mengundurkan diri,” terangnya.

Jika memang ada kader Demokrat yang ingin mengikuti langkah Anas, meninggalkan partai, ia pun mempersilahkan. DPD DKI menegaskan akan patuh pada keputusan Majelis Tinggi PD. “Kalau ada mundur silahkan,” tegasnya.

Keputusan SBY mengambil alih kepemimpinan PD lewat majelis tinggi disebut sebagai upaya perbaikan partai ke arah yang lebih baik. Bahkan Nara menyebut pihaknya patuh pada keputusan majelis tinggi.

“Kami mendukung langkah yang diambil Majelis Tingg PD. Kami taat dan loyal pada dewan pembina,” ujarnya.

“Ketika kami disebut loyalis, kami lurus ke atas. Ketika Majelis Tinggi melakukan perbaikan dan peningkatan kegiatan, maka kmi ikut dan loyal,” imbuh Nara yang pada Pilkada DKI Jakarta lalu berpasangan dengan Fauzi Bowo.

Menyikapi penetapan Anas sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Nara mengaku menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada proses hukum.

“Supremasi hukum biarkan ini berjalan,” ucapnya. @ari

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 26 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/26/nara-sampai-saat-ini-demokrat-solid.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment