Tuesday, February 26, 2013

Real Madrid Siapkan Kaka Sebagai Senjata Rahasia

LENSAINDONESIA.COM: Leg kedua El Clasico dalam perebutan Copa del Rey, akan berlangsung di Nou Camp, markas Barcelona, saat menjamu rival abadinya Real Madrid, Rabu (27/2/2013) sekitar pukul 03.00 WIB (Live Trans Tv).

Pada leg pertama di kandang Real Madrid, kedua tim raksasa ini imbang 1-1 sehingga hasil pertandingan nanti sangat menentukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya. Barcelona sedikit diuntungkan karena memiliki tabungan 1 gol tandang. Seri 0-0 saja sudah cukup untuk Xavi Cs meneruskan langkah dalam Copa del Rey.

Baca juga: AC Milan Jungkir Balikkan Prediksi Pengamat dan Bursa Taruhan dan Getafe Sukses Permalukan Mallorca 1-3

Pelatih sementara Jordi Roura juga gembira karena Puyol, Busquets, Xavi, Iniesta dan Fabregas tak mengalami kendala untuk ditampilkan malam nanti. Ini berarti kuartet lini tengah Barcelona bisa turun full team setelah sebagian diistirahatkan akhir pekan lalu ketika menjamu Sevilla. Mayoritas para pemain Barca bersih dari gangguan cedera, apabila ada itu hanya si bek sayap Adriano. Pemain Brasil itu masih harus rehat cukup lama.

Sedangkan kubu tamu juga bisa menurunkan skuad terbaiknya di lini tengah. Bahkan Kaka yang tampil moncer ketika menghadapi perlawanan sengit Deportivo La Coruna `sengaja` disiapkan pelatih Jose Mourinho sebagai senjata rahasia untuk memperkuat barisan yang diisi Mesut Ozil, Angel Di Maria, Ronaldo dan Xabi Alonso.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Barcelona (4-3-3): Pinto; Dani Alves, Piqué, Puyol, Jordi Alba, Xavi, Busquets, Fàbregas; Pedro, Messi, Iniesta.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Khedira; Di Maria, M. Ozil, Cristiano Ronaldo, Benzema.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 26 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/26/real-madrid-siapkan-kaka-sebagai-senjata-rahasia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment