Thursday, February 28, 2013

Benny K Harman dan Aziz Syamsudin Tiba di KPK

LENSAINDONESIA.COM: Dua Anggota DPR RI dari Komisi III dan VI, Benny K Harman dan Aziz Syamsudin sudah terlihat hadir di gedung Komisi Pemberanatasan Korupsi (KPK), Kamis(28/02/2013). Mereka hadir untuk jadi saksi untuk  tersangka Irjen Djoko Susilo dalam kasus korupsi Simulator SIM di Korlantas Polri.

Benny dan Aziz, sama-sama menolak berkomentar dan langsung masuk ke gedung KPK. Selain keduanya, KPK juga menjadwalkan pemeriksaan kepda kepada anggota DPR RI lain dari komisi III, yakni Bambang Soesatyo dari Fraksi Golkar, Herman Heri dari Fraksi PDIP dan M Nazaruddinm, terpidana kasus Wisma Atlet.

Baca juga: Boediono Gelisah, Kumpulkan Akademisi, Pengamat dan Media Massa dan Anas Urbaningrum: "Tidak Ada Alasan SBY Takut Kepada Saya"

Dari pihak swasta dan institusi Polri yang akan diperiksa KPK ada Legimo, Teddy Rusmawan, Ni nyoman Suartini, Endah purwaningsih, Tri Hudi Ernawati. Teguh Cahyadi, Lida Swandjailani Setiawati, Melianawati, Hirawan swasta, I Gusti Agung Ngurah Diatmika, Agnes K, Dwi Eka Koreati, Tri Hudi Ernawati Polri SIM, Ijay Herno, Benita Pratiwi, Pirius Buaton swasta SIM, Lusia Melinda, serta Sukotjo S Bambang.

“Semua sebagai saksi untuk DS,” kata Kabag Informasi dan Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha.@aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/benny-harman-dan-aziz-syamsudin-tiba-di-kpk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment