Thursday, February 28, 2013

Crown Group Sasar Pembeli di Tiga Kota

LENSAINDONESIA.COM: Perusahaan properti terkemuka asal Australia Crown Group menawarkan apartemen di Sydney bagi masyarakat yang tinggal maupun berinvestasi di sana.

Proyek senilai Rp 10 triliun ini menawarkan tiga tipe, yakni V by Crown, Viking by Crown, dan Top Ryde City Living.

Baca juga: KPR HSBC Fokus ke Sektor Premier dan Tahun 2013, Momentum Puncak Properti

“Pertumbuhan ekonomi Indonesia lagi naik daun dan prospek ini kami yakini bagus karena banyak orang kaya asal  Indonesia yang juga memiliki investasi disana. Kami akan menggelar pameran serentak di tiga kota Indonesia yakni Surabaya, Medan dan Jakarta yang kami anggap potensi,” papar CEO Crown Group, Iwan Sunito, Kamis (28/2/2013).

Sementara itu, dari tiga proyek yang dibawa ke Indonesia, Iwan optimis pada penawaran apartemen V by Crown akan menjadi perhatian utama masyarakat Indonesia untuk memilikinya. Proyek apartemen senilai Rp 3 triliun ini menetapkan standar baru dalam desain dan kualitas di Sydney.

Pria kelahiran Surabaya itu mengatakan, pembeli properti yang dikelola Crown dari Indonesia terus mengalami peningkatan. Dari sekitar 50 persen imigran Indonesia di Australia, sekitar 30 persen merupakan orang Indonesia sedang menempuh jenjang pendidikan.

“V by Crown menampilkan sekitar 500 unit apartemen mewah dan bergaya resor dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, gym, dan fasilitas konferensi. Selama ini pembeli property di Crown Group dari luar Australia, Indonesia masih nomor dua di bawah Cina konsumen properti di luar negeri khususnya Australia, kontribusi sekitar 20 persen,” sebutnya.

Dalam penawaran tersebut, Crown Grup menggandeng developer terkemuka di tanah air yakni Ray White lantaran diakui memiliki jaringan pemasaran yang luas di Indonesia. Ia menargetkan penjualan unit apartemen di Indonesia ini sekitar 20 sampai 30 persen dimiliki orang Indonesia.

“Pemerintah Australia juga sudah mempermudah investor dengan memberlakukan Signifikan Investor Visa atau Visa Provisional Business Skill. Ini adalah visa izin tinggal sementara di Australia untuk masa 4 tahun yang memberikan  kesempatan kepada pemegang Visa Provisional Business Skill untuk membuka dan menjalankan usaha/bisnis di Australia dan membuktikan kesungguhan pemegang Visa Provisional Business Skill dalam berbisnis di Australia sebelum diberikan Visa Permanent Residence Business Skill,” lanjutnya.

Ditambahkan, prospek pembelian properti di Australia ini didukung pemerintah setempat melalui aturan kepemilikan properti asing yang bisa dimiliki seumur hidup, serta dukungan perbankan yang bisa men-cover kredit properti hingga 80-90 persen.

“Sydney sangat menjanjikan dan memiliki peluang investasi disana dan tidak seperti kota-kota lain di dunia. Kami telah mendapati permintaan yang sanga kuat dari penduduk Indonesia, bahkan dari masyarakat Indonesia bisa membeli 3-5 unit sekaligus. Kami sengaja hadir di sini untuk memberikan gambaran yang lebih jelas kepada investor di kota ini, bahwa banyak keunggulan dari properti di Australia diabanding negara lain. Ada proyek lagi yang akan kami privew ketika pameran berlangsung di tiga kota dan ini perdana hanya di Indonesia,” pungkasnya.@Panjichuby_666

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/crown-group-sasar-pembeli-di-tiga-kota.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment