Tuesday, February 26, 2013

DPP Partai Demokrat Klaim Kader Tak Tercerai Berai

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengklaim bahwa lengsernya Anas Urbaningrum dari kursi ketua umum tidak serta merta membuat para kader pun ikut mundur.

“Saya mohon dengan hormat jangan terlalu dibesar-besarkan. Bahwa DPC Cilacap adalah satu orang saja, 2 orang ini (Wakil Direktu Eksekutif Partai Demokrat M Rahmad) mungkin mereka masuk Partai Demokrat karena Anas, mereka mundur karena bersama-sama dengan Anas. Tetapi yang lain masuk Partai Demokrat karena SBY, saat jadi ketum tentu semua loyal dengan Anas,” ujarnya di gedung Nusantara II DPR RI, Jakarta, Selasa (26/02/2013).

Baca juga: Cikeas Serang Balik Anas Urbaningrum dan Majelis Tinggi Sepelekan Para Loyalis Anas Urbaningrum

Nurhayati menghimbau kepada masyarakat agar tetap mendukung dan memberikan rasa empati kepada Anas Urbaningrum agar dapat menjalankan proses hukum yang sedang dihadapi dengan sebaik-baiknya.

“Jadi saya mohon media jangan dibesar-besarkan, beri kami kesempatan untuk membenahi partai. Memenuhi harapan masyarakat. Saya juga berharap media dengan masyarakat mendukung Anas, empati dan memberikan kesempatan pada Anas untuk menjalankan proses hukum dengan baik, kami yakin Anas mampu,” pungkasnya. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 26 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/26/dpp-partai-demokrat-klaim-kader-tak-tercerai-berai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment