Monday, February 25, 2013

Sukses Berantas Miras, Polres Nganjuk Terima Penghargaan dari Polda Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Kepolisian Resort (Polres) Nganjuk, Jawa Timur kembali mendapat penghargaan bergengsi dari Polda Jawa Timur. Penghargaan tersebut diberikan karena Polres Nganjuk berhasil mengungkap peredaran miras terbanyak se-Jawa Timur.

Dalam kurun waktu satu tahun, Polres Nganjuk berhasil mengamankan sebanyak 7.090 botol miras dan 55 miras dalam jurigen setara dengan 92.400 liter.

Baca juga: Polres Nganjuk Gagalkan Penyelundupan Pupuk Bersubsidi

Kasat Narkoba Mapolres Nganjuk, AKP Supriyadi, penghargaan itu adalah yang kedua setelah mendapat juara ketiga dalam pengusutan kasus korupsi se-Jawa Timur.

“Hasil pengungkapan tersebut meningkat dibanding tahun sebelumnya, hanya sebanyak 986 botol miras yang berhasil diamankan,” katanya, Senin (25/02/2013).

Atas prestasi tersebut, Kapolda Jawa Timur memberikan penghargaan berupa piala bergilir tingkat satu se-Jawa Timur atas kasus ungkap peredaran miras.

Menurut Supriyadi, maraknya peredaran miras di kalangan pemuda dan pelajar, membuat anggota Polres Nganjuk semakin giat untuk melakukan operasi.

Dalam satu hari, Satnarkoba mengungkap perkara miras sebanyak 4 sampai 5 kali, satu minggu 30 sampai 35 kali dan tiga bulan terakhir mencapai 375 kali, serta dalam setahun 1.500 kali ungkap perkara miras.

“Diharapakan dengan banyaknya hasil ungkap tersebut, bisa menekan angka peredaran miras, dan masyarakat bisa menyadari bahayanya mengkonsumsi miras terutama miras oplosan,” pungkasnya.@sahinlensa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 25 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/25/sukses-berantas-miras-polres-nganjuk-terima-penghargaan-dari-polda-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment