Monday, March 25, 2013

Harbiansyah dituduh gelapkan uang saku pemain Timnas

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Badan Tim Nasional (BTN), Harbiansyah Hanafiah dinilai tidak menyelesaikan tugasnya dengan baik. Malahan, Harbiansyah dituding mengelapkan uang saku para pemain tim Nasional Indonesia selama mengikuti pelatnas dan pertandingan.

Seperti diketahui, sebelumnya 57 pemain dari klub peserta kompetisi ISL dan IPL berkumpul di Jakarta guna mengikut pemusatan latihan nasional (pelatnas) yang diproyeksikan menghadapi Arab Saudi dalam laga lanjutan Pra Piala Asia 2015.

Baca juga: Latihan Timnas Indonesia Baru Diikuti Enam Pemain dan Latihan 28 pemain Timnas mulai diintensifkan

Meski, kalah 1-2 oleh Arab Saudi. Namun, Ketua BTN Isran Noor pernah berjanji untuk memberikan bonus Rp 25 juta per pemain tak peduli hasilnya menang atau kalah. Dan memberikan uang saku sebesar Rp 2 juta per hari selama mengikuti Pelatnas.

Terkait hal ini, Ketua BTN Israel Noor meminta kepada Harbiansyah Hanafiah bertanggung jawab terhadap uang Rp 2 miliar yang sudah diberikan untuk membiayai keperluan pemain selama mengikuti pelatnas timnas.

Isran Noor menganggap, dana yang sudah diberikan kepada Harbiansyah Hanafiah tidak tersalurkan sepenuhnya kepada sejumlah 57 pemain yang mengikuti pelatnas.

“Uang sudah saya kasihkan sebesar Rp 2 Miliar ke pak Harbiansyah. Uang itu digunakan untuk biaya harian pemain, obat-obatan, transport, Hotel. Ditambah Rp 500 juta untuk bonus Rp 25 juta per permain,” ujar Isran Noor, Senin (25/03/2013).

“Uang itu untuk pemain timnas, tapi sms dari pemain dua tak dibayar. Jadi dia yang harus bertanggung jawab. Karena uang BTN adalah uang rakyat,” pungkasnya. @anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 25 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/25/harbiansyah-dituduh-gelapkan-uang-saku-pemain-timnas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment