Wednesday, March 27, 2013

Izin Bandara Bojonegoro masih diproses di Kemenhub

LENSAINDONESIA.COM: Untuk merealisasikan proyek pembangunan bandara di Bojonegoro di Desa Kunci dan Desa Sampang di Kecamatan Dander, Pemkab Bojonegoro masih menunggu izin dari Kementerian Perhubungan di Jakarta.

"Memang izin dari Kementerian Perhubungan hingga saat ini belum juga turun,” ungkap Bupati Bojonegoro, Suyoto kepada LICOM, Rabu (27/3/2013).

Baca juga: Pembangunan Pabrik Gas Flare di Blok Cepu Gegerkan Warga dan Petrochina Eksplorasi Minyak Baru di Sumur I Merak

Disamping masalah izin belum kelar, proses tukar guling lahan juga masih dalam pembahasan di Kementerian Kehutanan. Ini disebabkan lahan yang akan digunakan untuk bandara di Bojonegoro statusnya adalah lahan milik Perhutani.

Pihaknya masih menunggu pejabat dari Kementerian Perhubungan untuk meneliti analisis dampak lingkungan di lokasi yang akan dibangun tersebut. Jika tidak ada permasalahan, baru akan diterbitkan izin dari Kemenhub.

Untuk diketahui pembangunan bandara di Bojonegoro sangat dibutuhkan untuk mendukung proyek migas yang ada di Blok Cepu dan Blok Tuban. @hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 27 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/27/izin-bandara-bojonegoro-masih-diproses-di-kemenhub.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment