Monday, April 8, 2013

Andi Mallarangeng ditahan atau tidak, KPK bingung

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng, Selasa (09/04/2013) akan diperiksa untuk kali pertama oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam kasus dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Namun ditahan atau tidaknya Andi allarangeng, KPK sepertinya masih kebingungan. Karena meski sudah ditetapkan sebagai tersangka kurang lebih empat bulan, yang bersangkutan baru satu kali (akan) diperiksa.

Baca juga: Tidak kooperatif, KPK: dakwaan Toto bisa lebih berat dan Diputus bersalah, Abraham Samad dapat dukungan aktivis

"Belum ada informasi mengenai penahanan," terang Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, kepada LICOM, Senin (08/04/2013).

Menurut Johan, pihaknya hanya bisa memastikan kalau mantan sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat itu akan diperiksa sebagai tersangka dalam proyek Hambalang senilai Rp 2,5 triliun.

“Ya, kalau sesuai jadwal, AAM akan diperiksa besok pukul 09.30,” lanjut Johan.

Sementara itu, juru bicara keluarga besar Mallarangeng, Andi Rizal Mallarangeng, memastikan kalau kakaknya akan memenuhi panggilan KPK. Keluarga, tegas Rizal, sudah pasrah jika Andi Mallarangeng nanti langsung ditahan KPK pada pemeriksaan perdana besok.@aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/andi-mallarangeng-ditahan-atau-tidak-kpk-bingung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment