Monday, April 8, 2013

Wamenkeu Anny janji ungkap perannya di kasus Hambalang

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Menteri Keuangan (wamenkeu), Anny Ratnawati sudah tiba di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia kembali diperiksa sebagai saksi pemeriksaan kasus tindak pidana korupsi pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Nasional (P3SON) di Bukit Hambalang, Jawa Barat.

"Nanti-nanti ya, saya akan jelaskan semuanya," pinta Anny Ratnawati kepada wartawan di gedung KPK, Senin (08/04/2013).

Baca juga: Tidak kooperatif, KPK: dakwaan Toto bisa lebih berat dan Siapa paling dulu? KPK segera periksa tersangka Hambalang

Kabag Pemberitaan dan Informasi, Priharsa Nugraha, mengatakan Any diperiksa sebagai saksi untuk tersangka DK (Dedi Kusdinar) dan AAM (Andi Alfian Malarangeng).

Anny sebelumnya pernah dimintai keterangan soal Hambalang dalam kapasitas sebagai mantan Direktur Jenderal Anggaran
Kementerian Keuangan.

Selain Anny, KPK juga memeriksa Komisaris Utama Bank Bukopin Mulia P Nasution, Kasubdit Wilayah I Penataan Bangunan dan Lingkungan Dedy Permadi, Direktur Penataan bangunan dan lingkungan Ditjen Cipta Karya, Dirjen Anggaran II Kemenkeu Dwi Pudjiastuti dan Kasi Anggaran II E4 di Ditjen Anggaran Kemenku Rudy Hermawan.

Dari saksi-saksi itu diketahui yang telah hadir Mulia P Nasution. Bekas sekjen Kemenkeu itu pernah diperiksa dalam kasus ini.@aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/wamenkeu-anny-janji-ungkap-perannya-di-kasus-hambalang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment