Monday, April 8, 2013

Barcelona berharap Messi tampil di leg II lawan PSG

LENSAINDONESIA.COM: Barcelona berharap Lionel Messi bisa pulih dari cedera untuk tampil dalam laga perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada Rabu (10/4).

Namun, jika penyerang Argentina itu gagal pulih, Barcelona kemungkinan besar akan menurunkan Cesc Fabregas yang sukses bermain sebagai false nine saat tampil untuk timnas Spanyol.

Baca juga: Messi nyatakan akan segera merumput kembali dan Messi dipastikan turun di leg II lawan PSG

Fabregas juga sukses mengisi posisi yang ditinggalkan Messi saat Barcelona menang besar 5-0 atas Mallorca pada Sabtu (6/4). Mantan gelandang Arsenal itu sukses mencetak hattrick dan dua assist dalam laga tersebut.

“Saat Anda kehilangan pemain sekelas Messi, Anda pasti mengalami masalah,” ujar asisten pelatih Barcelona Jordi Roura. “Namun, para pemain sukses membuktikan memiliki kualitas yang luar biasa.”

Barcelona berpeluang besar mengalahkan PSG karena mereka memiliki rekor yang apik di Nou Camp. Klub Catalan itu tidak pernah kalah di kandang di turnamen Eropa sejak 20 Oktober 2009.

Adapun, PSG akan kembali mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk menghantui lini belakang Barcelona yang tengah mengalami krisis pemain. Bek tengan Carles Puyol dan Javier Mascherano dipastikan absen dan menyisakan Marc Bartra yang jalan diturunkan untuk mendampingi Gerard Pique.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/barcelona-berharap-messi-tampil-di-leg-ii-lawan-psg.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment