Tuesday, May 21, 2013

Ingin maju nyapres, Mahfud gencar komunikasi ke berbagai partai

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD sudah tidak malu-malu lagi berbicara tentang calon presiden. Dia mengaku siap membuat bangsa ini terlepas dari segala pesoalan dengan menjadi presiden.

“Tapi, yang jelas saya siap untuk bersama Anda semua, bersama rakyat memperbaiki Indonesia. Indonesia ini butuh perbaikan, dan saya siap dalam kontestasi politik,”
katanya saat mendatangi kantor KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selasa (21/05/2013).

Baca juga: PKPI fokus Parliamentary Threshold dibandingkan bursa Capres 2014 dan Direktur Lembaga Pemilihan 'gembosi' ARB sulit jadi presiden

Meskipun Sadar tidak punya kendaraan Politik, Mahfud siap dipinang semua partai Politik untuk mengusungnya jadi Presiden. Dia juga mengaku ikut konvensi Partai Demokrat dan berkomunikasi dengan semua perpol tentang pencapresan. Sampai saat ini, mantan Ketua MK 2008-2013 ini juga sedang menunggu konfirmasi dari Partai Demokrat apakah dia disukai seluruh kader Demokrat atau tidak untuk disusung jadi presiden.

Mahfud kembali menegaskan, ia tidak mau membayarkan iuran untuk jadi calon presiden jika salah satu partai poltik resmi mengusungnya.

“Dengan catatan saya akan mengalir saja, tidak akan neko-neko, pake uang, pake macem-macem itu pasti tidak, tidak akan melakukan penggalangan yang berlebihan,”
tegasnya.

Jika nanti jadi capres Mahfud menyarankan rakyat tidak harus memilihnya, ia mempersilahkan rakyat memilih calon jagoanya masing-masing.

“Saya hanya menjadi alternatif. Silahkan pilihlah, saya tidak merasa bukan yang terbaik tapi saya merasa terpanggil karena banyak yang minta,” katanya percaya
diri.@aligarut1

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 21 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/21/ingin-maju-nyapres-mahfud-gencar-komunikasi-ke-berbagai-partai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment