Tuesday, May 21, 2013

Dipaksa berhubungan seks, Neneng kebiri kelamin Abdul Muhyi

LENSAINDONESIA.COM: Neneng Nurhasanah (22), tersangka yang tega memotong kelamin milik Abdul Muhyi (21) pada Selasa (14/5) lalu di universitas Pamulang akhirnya mengakui tindakannya. Dalam pengakuannya, ia melakukan tindak keji itu lantaran sakit hati pada Muhyi.

Kapolsek Pamulang Kompol Mochammad Nasir mengatakan sebelum melakukan perbuatannya keduanya sempat melakukan hubungan suami istri. Menurut pengakuan tersangka, korban memaksa dan tersangka pun tidak berdaya.

Baca juga: Polisi berhasil bekuk pelaku pemotong kelamin di Pamulang dan Sadis! Gadis Bogor kebiri Abdul Muhyi, lalu kabur

“Jadi pelaku merasa sakit hati karena merasa dipaksa berhubungan badan yang bukan muhrimnya. Pacar saja bukan,” ujar Nasir di Mapolsek Pamulang, Selasa (21/5/13).

Lanjut Nasir, awalnya mereka berdua hanya bertemu dan dilanjutkan dengan jalan-jalan, tetapi setelah itu korban memaksa berhubungan intim. Padahal, korban dan pelaku hanya sebagai teman.

“Itulah penyebab tersangka sakit hati,” tandasnya.

Seperti diketahui, N (22) pelaku yang memotong kelamin Abdul Muhyi (21) ditangkap pada Senin (20/5) kemarin di sekitara kawasan Kosambi, Tangerang.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 21 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/21/dipaksa-berhubungan-seks-neneng-kebiri-kelamin-abdul-muhyi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment