Wednesday, April 10, 2013

Berkaca pengalaman, PBB serahkan DCS KPU jelang deadline

LENSAINDONESIA.COM: Pasca dibukanya penyerahan daftar calon legislatif sementara (DCS) hari ini,  KPU masih belum menerima satu pun partai yang menyerahkan data tersebut. Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB), BM. Wibowo mengatakan, partainya akan mendaftarkan DCS pada akhir masa pendaftaran.

“PBB akan mengumpulkan DCS menjelang akhir-akhir penuntupan DCS,” ujar BM. Wibowo saat dihubungi Licom di Jakarta, Selasa (09/04/2013).

Baca juga: Gerindra Surabaya serahkan daftar final Bacaleg ke DPD Jatim dan Tiga anggota PDS maju caleg lewat Gerindra

Wibowo memperkirakan partainya akan menyerahkan DCS pada tanggal 20-an. Meskipun tanggal tersebut menjelang tanggal merah, ia berharap KPU tidak tutup pada saat ini. Pasalnya, berdasarkan pengalaman pemilu sebelumnya, penyerahan atau pendaftaran berkas biasa di ujung batas waktu pendaftaran.

“Karena kan enggak menutup kemungkinan partai yang lain juga akan mengumpulkan pada saat menjelang penutupan DCS itu,” tegasnya.

Seperti diketahui, KPU telah membuka masa penyerahan daftar calon legislatif sementara (DCS) per hari ini (9/4/2013). Penyerahan DCS oleh para parpol dapat dilakukan mulai tanggal 9/4/2013 hingga 21/4/2013. Setiap parpol terpilih dapat menyerahkan berkas ini langsung ke KPU. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/berkaca-pengalaman-pbb-serahkan-dcs-kpu-jelang-deadline.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment