Wednesday, April 10, 2013

Jelang Pileg 2014, Taufik Kemas enggan maju lagi

LENSAINDONESIA.COM: Menghadapi Pileg 2014, Ketua MPR RI, Taufik Kemas mengakui dirinya tidak akan maju dalam pesta politik tahun depan.

“Saya gak caleg,” ujarnya di Nusantra III, Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (09/04/2013).

Baca juga: PAN Jatim janji tak pungut sepeserpun dari caleg dan Bambang DH belum dapat ijin DPP PDIP untuk maju Pileg 2014

Politiskus PDIP menuturkan, ada dua faktor yang menjadi pertimbangan dirinya tidak mencalonkan diri lagi, yaitu faktor usia dan malu karena sering mendorong pempimpin kalangan muda.

“Malu juga saya, selama ini saya dorong anak-anak muda. Saya udah 70 tahun. Di kantor saja hanya 3 jam kerja,” tegasnya.

Taufik Kemas menambahkan, langkah PDI Perjuangan tidak perlu meniru seperti Partai Demokrat. Ia meyakini bahwa Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri capres dari PDI Perjuangan.

“Saya tetap ingin yang muda (capres PDIP) Bisa voting. Mega  pasti tahu. Dia pernah memerintah. Banyak kader (PDIP) dan luar yang bagus. Tapi sebaiknya anak muda,” tandasnya .

“Konvensi PD pasti banyak yang daftar. Kalau saya masih muda, saya masuk konvensi Demokrat. Kalau saya 30 tahunan, saya akan masuk. Ini menarik,” terangnya.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/jelang-pileg-2014-taufik-kemas-enggan-maju-lagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment