Wednesday, April 10, 2013

Persebaya DU ditahan imbang Persebo Bondowoso

LENSAINDONESIA.COM: Trend manis Persebaya Divisi Utama gagal berlanjut, bertanding didepan pendukungnya sendiri, pasukan Tony Ho gagal memetik poin penuh kala berjumpa Persebo Bondowoso, Rabu (10/4) di stadion Gelora Bung Tomo dengan skor 1-1.

Babak pertama kedua tim bermain sangat mononton, jarang peluang terjadi di depan gawang, akibatnya arsitek Tony Ho memasukan pemain pengganti Firmansyah untuk menambah daya dobrak dari lini kedua penyerangan. Sayang, sampai berakhirnya babak pertama kedua tim gagal untuk merubah skor.

Baca juga: Arema tunggu SK penunjukan RD jadi pelatih Timnas U-23 dan Persebaya DU merasa dirugikan tanpa adanya penonton

Memasuki babak kedua, Persebaya DU yang dimotori oleh gelandang gaek, Uston Nawawi terus memberikan tekanan pada tim lawan. Alhasil, Firmansyah berhasil merubah kedudukan untuk keunggulan tim tuan rumah menjadi 1-0 pada menit ke-59.

Tak mau malu, Persebo berusaha balik melakukan serangan, beberapa peluang berhasil diciptakan lini depan penyerangan, tepatnya pada menit ke-69 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Aiman Zul Azmi sehingga skor berimbang 1-1.

Pada menit ke-79, Persebo harus bermain dengan 10 orang setelah striker asing Ngom Toto Marius mendapat kartu merah langsung dari wasit. Ngom dianggap terlalu berlebihan dalam memprotes keputusan wasit. Kalah jumlah pemain membuat Persebo memilih untuk bertahan.

Peluang emas didapat Boumsong di menit ke-86. Sayang, meski tinggal berhadapan dengan kiper, sontekan Boumsong justru melambung di atas mistar. Hingga pluit panjang, skor masih 1-1.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 10 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/10/persebaya-du-ditahan-imbang-persebo-bondowoso.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment