Thursday, May 9, 2013

Tampil gemilang, Nocpress tundukan Forwot 7-0

LENSAINDONESIA.COM: Juara bertahan Nocpress (wartawan peliput KONI Pusat) berhasil tampil gemilang di hari pertama Invitasi Sepak Bola Antar Forum Wartawan 2013 saat menghadapi tim Forum Wartawan Automotif (Forwot).

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan latihan timnas, Senayan, Jakarta, Kamis (09/05/13) itu, tim besutan Ezan Surejan berhasil mengalahkan tim Forwot dengan skor telak 7-0.

Jalannya pertandingan babak pertama kedua tim, bermain sangat ketat. Alhasil pada menit ke-11 melalui serangan cepat, Nocpress mampu unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Ragil (Jpnn). Skor 1-0 untuk Nocpress bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua tim Nocpress terus melancarkan serangan. Waktu demi waktu-pun berhasil dimanfaatkan di babak kedua itu, hingga skor telak 7-0 yang diraih Nocpress berakhir hingga pluit panjang wasit dibunyikan.

Masing-masing gol itu diciptakan oleh, Iskandar (wartawan TV One) dengan 3 Gol, Irwan (Wartawan TV One) dengan 2 gol, sementara sisanya Ragil dan Lody.

Sementara itu dipertandingan lain dalam waktu yang bersamaan, PSSI Press II dapat hasil yang mengenaskan. Pasalnya, tim yang diperkuat bek berbakat, Choky (wartawan supersoccer.com) berhasil dikalahkan oleh Tim Polda (wartawan peliput Polda) dengan skor telak 0-3.

Menurut ketua penyelenggara Nandang Permana Sidik, turnamen ini digelar sebagai salah satu acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun PSSI yang ke-83. Sekaligus bertujuan mempererat tali silatuhrahmi para wartawan di Indonesia khususnya di Jakarta.

"Semoga ini akan menjadi hari awal turnamen antar wartawan se-Jakarta yang baik. Selain itu, turnamen ini juga sebagai bentuk kepedulian Koordinatoriat PSSI Pers bekerja sama dengan PSSI dan SIWO PWI Jaya (Seksi wartawan olah raga persatuan wartawan Indonesia cabang Jakarta) untuk mempersatukan wartawan di Jakarta. Sekalgus, ikut membantu memasyarakatkan olahraga Sepakbola di segala golongan masyarakat," ujar pria ber-belangkon itu.

Dari hasil pertandingan ini, Nocpress beserta Polda berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara dimasing-masing grup.

Berikut hasil perntandingan hari pertama:

Nocpress vs Forwot skor akhir 7-0 (Grup A)
PSSI Press II vs Polda skor akhir 0-3 (Grup D)
Kemenpora vs Hiburan 1-0 (Grup C)
PSSI Press I vs ESDM 3-0 (Grup B).@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 09 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/09/tampil-gemilang-nocpress-tundukan-forwot-7-0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment