Sunday, February 24, 2013

Ketua SPSI Jabar Tak Peduli Aher-Deddy Klaim Menang di Hitung Cepat

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Andi Ghani Nani Waea, menegaskan para buruh di Jawa Barat tidak ambil pusing terhadap klaim menang dari pasangan Cagub dan Cawagub Jabar Aher-Deddy Mizwar. Sebaliknya, para buruh di Jawa Barat yakin Rieke-Tetan bakal unggul di perhitungan manual jika dikawal betul;.

Ketua SPSI ini, mengaku optimistis bahwa buruh tetap menghendaki Rieke-Teten memenangkan Pilkada Jabar ini, karena selama ini Rieke dianggap sudah membuktikan sebagai pembela buruh.

Baca juga: Hitung Cepat Awal, Rieke Optimistis Menang Meski 'Kejar-kejaran' dengan Aher dan Menang di Quick Count, Deddy Mizwar: Ini Baru Halaman Pertama!

“Keyakinan menang itu karena buruh tidak melupakan teman seperjuangkan,” ujar Andi di kediaman Rieke, Jalan KH. Ahmad Dahlan 5, Kukusan, Depok, Jawa Barat, minggu sore (24/02/2013).

Ia juga meyakini bahwa buruh memilih Rieke-Teten, selain sikap masa buruh, juga alasan banyak buruh kecewa menyaksikan partai yang mengusung kandidat pasangan Cagub lain sedang tersandung beragam masalah.

Salah satu contoh kasus yang menyedot pemilih dari kandidat lain ke kandidat Rieke-Teten adalah dugaan kasus penangguhan upah yang melibatkan Gubernur Jabar (yang juga jadi Cagub incumbent di pertarungan Pemilukada ini).

“Kejadian dua hari ini pasti berimbas di kawasan perkotaan. Karena sekitar 40 persen belum tahu memilih kemana,” tegas Andi. @andrianpratama

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/ketua-spsi-jabar-tak-peduli-aher-deddy-klaim-menang-di-hitung-cepat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment