Sunday, February 24, 2013

Presiden SBY: Pilgub Jawa Barat Aman Tertib dan Lancar

LENSAINDONESIA.COM: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, hari ini minggu (24/02/2013), amat penting untuk masyartakat Jawa Barat, karena kembali memilih pemimpinnya.

“Dalam hal ini gubernur dan wakil gubernur untuk mengemban tugas 5 tahun mendatang. Kita bersyukur saat ini pelaksanaan pemungutan suara di Jawa Barat berlangsung secara aman tertib lancar,” tandas presiden saat memberikan keterangan pers di kediamannya, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/02/2013).

Baca juga: DPRD Jabar Pertanyakan Pembelian Lima Unit Bus Sekolah oleh PBD Setda Jabar dan Wow, Anas Punya Dua Senjata Pamungkas Untuk Lawan SBY, Bung!

Presiden menyampaikan itu, usai melaksana pencoblosan di TPS Puri Cikeas, Bogo, Jawab Barat.

Lebih lanjut, Presiden SBY menyampaikan terimakasih terhadap jajaran KPU, Bawaslu, dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan Wagub Jawa Barat 2013 ini.

“Demikian juga terimakasih kepada semua aparat keamanan yanng bekerja keras untuk itu. Setiap kali, saya mengingatkan saudara-saudar agar kita senantiasa menggunakan hak pilih hak untuk memilih siapa yang akan memimpin kita semua. Kalau hari ini siapa yang akan memimpin Jabar,” tandasnya.

Pada kesempatan lain, lanjut SBY, juga memilih siapa yang akan memimpin Bogor, bahkan siapa yang akan memimpin desa di Nagrak ini. “Suatu saat juga, Insya’Allah 2014 nanti saudara kita semua termasuk masyarakat Jabar harus memilih siapa yang akan menjadi presiden dan wakilnya,” tandas SBY, tersenyum.

Seperti diketahui, ada lima pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang bertarung di Pilkada Jabar ini. Masing-masing; Nomor ururt 1, Dikdik Mulyana-Cecep NS Toyib (Independen/ perseorangan), nomor urut 2 yakni Irianto MS Syafiuddin (Yance)-Tatang Farhanul (Golkar), nomor urut 3 Dede Yusuf-Lex Laksamana (Demokrat, PAN, PKB, Gerindra).

Kemudian, nomor urut empat pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar dari PKS, PPP, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Hanura. Terakhir, pasangan nomor urut 5 Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki yang diusung PDI Perjuangan.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/presiden-sby-pilgub-jawa-barat-aman-tertib-dan-lancar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment