Thursday, February 28, 2013

Rapat KOI 2013 Bahas Dana Atlet dan Cabor

LENSAINDONESIA.COM: Rapat Tahunan Anggota Komite Olimpiade Indonesia (KOI) 2013 yang diselenggarakan di Hotel Peninsula, Jakarta, Rabu (27/02/13), tadi malam membahas bantuan dana untuk pengembangan kualitas atlet dan cabang olahraga (Cabor) yang punya potensi kuat dalam meraih prestasi.

Ketua Umum KOI Rita Subowo, Kamis (28/02/2014) mengatakan, rapat tahunan KOI itu tidak banyak hal yang dibahas dan diputuskan. Dia mengatakan dalam rapat itu membahas mengenai regulasi ataupun strukturalisasi keanggotaan KOI di tahun 2013.

Baca juga: Tak Lolos SEA Games, PB Pelti Sangat Menyayangkan dan Empat Pegolf Asing Ikuti Turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2013

Namun, ada beberapa hal yang dinilai penting untuk segera dilaksanakan pengaplikasiannya, seperti bantuan peningkatan kualitas atlet di berbagai cabang olahraga.

“Rapat tahunan 2013 ini berjalan dengan baik, mereka semua (anggota rapat) menerima program kerja kami, jadi tidak banyak hal yang dibahas,” ujar Rita.

“Hanya ada beberapa perubahan minor saja dalam beberapa ketetapan sebelumnya. Salah satu yang akan kita kaji ulang adalah bantuan yang akan kita berikan untuk peningkatan kualitas atlet,” lanjutnya.

Rita menjelaskan, dana yang akan diberikan KOI untuk peningkatan kualitas para atlet, akan difokuskan kepada para atlet dan cabang olahraga yang memiliki potensi besar meraih medali pada kejuaraan-kejuaraan internasional.

“Kami akan lebih bisa maksimalkan para atlet dan cabor yang yang punya potensi besar menyumbangkan medali. Dengan begitu dana yang kami berikan akan lebih terukur,” pungkasnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/rapat-koi-2013-bahas-dana-atlet-dan-cabor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment