Thursday, February 28, 2013

Saifullah Yusuf Bantah Golkar Usung Calon Lain Dalam Pilgub Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Partai Golkar disebut-sebut tidak akan memberikan dukungannya ke pasangan Soekarwo -Saifullah Yusuf (KarSa) dalam Pilgub Jatim 2013. Namun hal itu dibantah sang cawagub sendiri.

Saat ditemui di ruang kerja Wakil Gubernur di Kantor Gubernur Jatim, Jl Pahlawan Surabaya, Gus Ipul (sapaan Saifullah) mengklaim Partai Golkar belum berikan dukungan kepada calon siapapun untuk Pilgub Jatim.

Baca juga: Soekarwo Sebut PKS dan Demokrat Senasib Sepenanggungan dan Dewan Syuro PKB Jatim Minta DPP Pindah Dukung KarSa

“Golkar belum tentukan dukungan, bisa ke KarSa atau yang lain. Itu artinya dukungan belum mengarah ke siapapun,” tegasnya pada LICOM, Kamis (28/2/2013) siang.

Menurutnya, dukungan dari Golkar itu masih dalam proses. Komunikasi secara intensif terus dilakukan kepada Golkar dan PKB. “Jangankan minta dukungan ke Golkar dan PKB, dalam waktu dekat kita juga akan datangi Partai Nasdem,” sambung Gus Ipul.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPP Golkar menyatakan bakal mengusung kader sendiri dalam Pilgub Jatim yang akan digelar 29Agustus mendatang.

Menurut Wakil Ketua Bendahara DPP Partai Golkar, Ridwan Hisjam, dalam Rakerda Golkar Jatim lalu memutuskan bahwa Golkar akan mendukung Soekarwo, asalkan berpasangan dengan kader Golkar. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/saifullah-yusuf-bantah-golkar-usung-calon-lain-dalam-pilgub-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment