Monday, April 22, 2013

FA bakal selidiki kasus gigitan Luis Suarez terhadap Ivanovic

LENSAINDONESIA.COM: Sky Sports melansir kabar bahwa FA akan menyelidiki ‘aksi gigit’ Luis Suarez terhadap defender Chelsea, Branislav Ivanovic.

Suarez memang paling disorot dalam laga ini. Striker Timnas Uruguay itu merancang assist gol pertama dari Daniel Sturridge dan mencetak gol pada masa injury time yang menjadikan laga Liverpool kontra Chelsea di Anfield berkesudahan 2-2, Minggu (21/4).

Baca juga: Benitez pertanyakan keputusan wasit beri tambahan waktu terlalu lama dan Liverpool sukses jaga rekor tak pernah kalah lawan Chelsea

Namun, striker Liverpool itu juga disorot karena jadi penyebab utama penalti untuk Chelsea setelah tangannya sengaja menangkis bola lambung yang diap dimaksimalkan Torres.

Selain itu, ada kasus yang lebih besar yakni tindakan tidak sportifnya menggigit lengan bek The Blues Ivanovic di pertengahan babak kedua.

Aksi Suarez memang luput dari pengamatan wasit Kevin Friend, tapi FA telah memastikan bahwa mereka akan me-review rekaman pertandingan sebelum mengambil langkah-langkah yang diperlukan. Dalam gerakan lambat kamera pertandingan, nampak Suarez memang sengaja melakukan aksinya untuk menyakiti pemain lawan.

Sekedar diketahui, pada tahun 2010 ketika masih memperkuat Ajax, Suarez pernah dihukum tujuh laga karena menggigit pemain PSV di Liga Belanda. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 22 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/22/fa-bakal-selidiki-kasus-gigitan-luis-suarez-terhadap-ivanovic.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment