Sunday, April 7, 2013

Jika menang, Mancini akan berikan selamat Sir Alex

LENSAINDONESIA.COM: Roberto Mancini mengatakan dirinya siap memberikan ucapan selamat kepada calon lawannya, Sir Alex Ferguson. Manchester City akan bertandang ke Old Trafford dalam derby kota Manchester yang akhir-akhir ini selalu berjalan panas.

United saat ini sudah jauh sendirian di puncak klasemen, unggul 15 poin dari peringkat dua City. Jika Manchester United bisa menang dalam derby nanti, jarak kedua tim akan menjadi 18 poin.

Baca juga: Gol bunuh diri Titus Bramble `bantu` Manchester United menang dan Yaya Toure enggan gabung PSG

Meski secara matematis angka itu masih bisa dikejar karena kedua tim masih menyisakan tujuh pertandingan lagi, namun secara realistis peluang City sudah benar-benar habis. Karenanya, Mancini mengaku akan memberi selamat kepada Sir Alex jika United bisa mengalahkan City.

“Jika mereka bisa mengalahkan kami, maka saya akan memberikan selamat kepadanya (Ferguson). Jika tidak, maka saya akan memberi selamat saat mereka sudah dipastikan memenangkan Premier League saja,” terang mancini.

Mancini mengakui bahwa United layak menjadi juara tahun ini. Namun ia segera menambahkan bahwa City akan berusaha menjadi yang terbaik lagi tahun depan.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 07 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/07/jika-menang-mancini-akan-berikan-selamat-sir-alex.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment