Monday, April 8, 2013

Karyawan TMII gelar ziarah di Astana Giri Bangun

LENSAINDONESIA.COM: Suasana di Ndalem Kalitan tampak ramai, Senin (8/4/2013), setelah pihak panitia melakukan persiapan prosesi ziarah ke Makam Astana Giri Bangun. Kawasan setempat juga mendadak `meriah` karena kedatangan sejumlah karyawan TMII maupun pedagang kuliner TMII sejak pukul 03.30 WIB tadi.

Menurut Protokol TMII, Ismartianingsih, persiapan sudah dilakukan sejak subuh ini dalam rangka ziarah ke makam Alm H M Soeharto dan Almh Hj Fatimah Siti Hartinah Soeharto (Bu Titin). Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan peringatan HUT TMII ke 38.

Baca juga: SD/SMP Santo Markus Lestarikan Budaya dan Tari Tradisional dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa Melalui Pelestarian Budaya

“Acara di Ndalem kegiatan berupa sekapur sirih bersama kepala rumah tangga ndalem Kalitan, Surindra, dan nanti akan dilanjutkan ke Astana Giri Bangun, Karang Anyar, Surakarta,” terang Ismartianingsih di Ndalem Kalitan Solo,Jawa Tengah, Senin (8/4/13).

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri Direktur Utama TMII Sugiono, Ketua Badan Pengawas TMII Bambang Sutanto, Kanwil Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar H Lukman Sutarmo SAG, Bupati Karang Anyar dan para pejabat Kabupaten Karang Anyar.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/karyawan-tmii-gelar-ziarah-di-astana-giri-bangun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment