Monday, April 8, 2013

Preman tebar ranjau paku di Jalan TB Simatupang, awas!

LENSAINDONESIA.COM: Penggguna arus lalu lintas yang melintas di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, diminta waspada. Pasalnya, banyak ranjau paku  yang diduga disebar ‘preman’ hingga bertebaran di sepanjang jalan tersebut.

Lajur yang termasuk cukup rawan, antara lain, menuju arah lebak Bulus maupun ke arah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Baca juga: Aparat Harus Sering Razia Preman dan Bandit Angkutan Umum Jakarta dan Ranjau Paku Merajalela di Ruas Jakarta dan Bekasi Raya

Sonny (28), pedagang warung yang biasa berjualan di sekitar Jalan TB Simatupang , Jakarta Selatan, mengakui banyak pengedara yang terkena ranjau paku pada sore atau malam hari.

“Ya, biasanya yang sering kena ranjau paku itu pengendara sepeda motor. Jika dilihat bisa dua atau tiga motor yang terkena ranjau paku itu. Kendaraan mereka menuju arah Pasar Rebo, Jakarta Timur,” ujar Sonny.

Para saksi yang lain di seputar jalan itu menduga bahwa para pelaku atau preman yang biasa menebar ranjau paku di sekitar situ, biasanya pada malam hari. “Karena jalan kondisinya sepi,” kata irawan senada dengan kesaksian Sony.

Bagi pengendara yang bannya bocor terkena ranjau paku, sangat mungkin rawan jadi sasaran kejahatan. Sebab, saat kendaraan ban kempes, kondisi jalan sepi, sehingga preman atau penjahat bisa leluasa dan mobil menjadi@aguslensa.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/preman-tebar-ranjau-paku-di-jalan-tb-simatupang-awas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment