Tuesday, April 9, 2013

Kongres Tahunan PSSI digelar di Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: Sesuai hasil rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Hotel Shang Ri-La Surabaya, Selasa (09/04/13), menyatakan, bahwa Kongres Tahunan PSSI akan digelar pada 15 Juni 2013, mendatang di Surabaya.

Kongres Tahunan PSSI itu merupakan kelanjutan dari Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang pada 17 Maret 2013, lalu di selenggarakan di Hotel Borobudur Jakarta.

Baca juga: Sosok Isran Noor masih dibutuhkan di BTN dan Farid Rahman cs resmi disanksi

“Sesuai keputusan yang disepakati bersama tadi. Kami setuju untuk menetapkan tanggal 15 Juni 2013 sebagai tanggal kongres tahunan PSSI yang akan kami lakukan di Surabaya. Untuk kepastian hotel atau gedung kongres akan kami informasikan kemudian, baik kepada peserta maupun ke publik,” ujar Sekjen PSSI, Hadiyandra, seperti rilis yang diterima waratawan, Selasa (09/04/13).

Salah satu agenda pembahasan yang dibahas pada Kongres Tahunan adalah permasalahan personalia di tingkat Komite maupun manajerial. Gemuknya struktur PSSI menjadi kekhawatiran tersendiri.

“Dari 17 Komite yang ada di PSSI akan dilaksanakan oleh 7 anggota Exco yang ada. Kebijakan ini akan ditinjau ulang pada kongres tahunan PSSI pada Juni mendatang,” ujarnya.

“Intinya kami menginginkan adanya good governance di PSSI. Mudah-mudahan langkah yang akan kami segera implementasikan bisa menciptakan PSSI yang baru. Toh ini kan semuanya untuk kebaikan organisasi dan yang lebih penting lagi kepentingan sepakbola kita semua,” sambungnya.

Selain itu, untuk menangani permasalahan personalia di tingkat Komite maupun Manajerial, dalam rapat exco ini juga membentuk tim gugus tugas yang diketuai oleh La Nyalla Mattalitti.

“Di bentuk tim gugus tugas khusus untuk menangani hal ini diketuai langsung oleh La Nyalla Mahmud Mattalitti selaku Wakil Ketua Umum PSSI dan 2 anggota, Hinca Pandjaitan dan Joko Driyono,” pungkasnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/kongres-tahunan-pssi-digelar-di-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment