Tuesday, April 9, 2013

La Nyalla Ketua BTN, Isran Noor Wakilnya

LENSAINDONESIA.COM: Terjadi perubahan posisi Ketua Umum Badan Tim Nasional (BTN). Semula Ketua Umum BTN dijabat oleh Isran Noor, namun setelah Komite Eksekutif (Exco) PSSI menggelar rapat maka posisi Ketua Umum BTN dijabat oleh salah satu unsur Exco yakni, La Nyalla Mattalitti.

Namun, Bupati Kutai Timur (Isran Noor) tetap ambil bagian di dalam struktur kepengurusan BTN. Hanya saja posisi dia tidak lagi sebagai Ketua Umum BTN, melainkan sebagai Wakil Ketua.

Baca juga: Surabaya kandidat kuat tuan rumah Piala AFF U-19 dan PSSI serahkan pembentukan Timnas U-23 pada Satlak Prima

“Kami setuju yang memimpin BTN harus dari unsur anggota Exco. Oleh karena itu, sebagai Ketua BTN kami serahkan langsung kepada Wakil Ketua Umum, La Nyalla Mahmud Mattalitti. Untuk struktur ke bawahnya kami mendapatkan kepada BTN untuk menyelesaikannya,” ujar Sekjen PSSI, Hadiyandra seperti rilis yang diterima wartawan, Selasa (09/04/13).

Hal itu-pun dibenarkan oleh, salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Toni Aprilani. Menurutnya, keputusan yang dibuat pada rapat Exco PSSI yang dilangsungkan di Hotel Shangri-La, Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (9/4/2013) memutuskan, bahwa La Nyalla menjabat sebagai Ketua Umum BTN. Sementara Wakil Ketua Umum BTN dijabat oleh Isran Noor dan Harbiansyah Hanafiah.

“Exco menunjuk La Nyalla menjadi Ketua BTN. Sedangkan Wakil Ketua dijabat oleh Isran Noor dan Harbiansyah Hanafiah,” kata Toni saat dihubungi wartawan.

Toni mengatakan, alasan perubahan posisi Isran menjadi Wakil Ketua, karena yang bersangkutan memiliki kesibukan sebagai Bupati Kutai Timur.

Sementara itu, Isran Noor mengaku, belum mengetahui adanya keputusan itu. Namun dia menerima semua keputusan terkait dirinya. Sebab yang ingin dia lakukan adalah mengabdi bagi bangsa Indonesia.

“Kalau memang benar, terserah saja. Tapi saya tidak tahu dan baru mendengar soal kabar tersebut. Saya tulus untuk membina pemain timnas. Tidak ada kepentingan politik,” jelas Isran Noor.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/la-nyalla-ketua-btn-isran-noor-wakilnya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment