Tuesday, April 9, 2013

Peluang besar di depan publik sendiri

LENSAINDONESIA.COM: Siapakah yang berhak memegang tiket lolos ke babak semifinal Liga Champion Eropa? Tuan rumah Borussia Dortmund berpeluang besar untuk mengunci kemenangan dari Malaga, maklum juara Bundesliga tahun lalau akan melakoni laga di depan publik sendiri Rabu (10/04) di Signal Iduna Park.

Di pertemuan pertama, pertandingan yang berlangsung di La Rosaleda, kedua tim hanya bermain imbang 0-0. Meski tak ada gol yang tercipta, tapi laju laga cukup sengit dan ketat.

Baca juga: Messi nyatakan akan segera merumput kembali dan Lawan Galatasary, Mourinho target menang

Sesi konferensi pers, Jurgen Klopp mengaku kecewa dengan kritikan yang dilontarkan ke anak-anak asuhnya, usai leg pertama. Namun ia bertekad memberikan hasil terbaik di laga kandang.

Sedangkan Martin Demichelis yang mewakili Los Boquerones -sebutan Malaga-, mengatakan bahwa timnya ingin memberikan kemenangan untukManuel Pelegrini yang tengah berduka atas kematian sang ayah. Melalui situs resmi Uefa, keduanya menjelaskan.

“Saya berkata kepada para pemain di saat latihan terakhir bahwa kami sedang dihujani kritikan pasca leg pertama. Saya bingung dengan stigma masyarakat yang menilai Malaga adalah tim lemah. Namun, bisa saya pastikan bahwa para pemain ingin tetap melaju di Liga Champions,” ujar Klopp.

“Kami akan memenangkan pertandingan ini untuk Pellegrini. Kami semua tengah berduka. Dia sama sekali tak mengungkit kematian sang ayah, yang mana hal itu menunjukkan ketabahannya. Para pemain telah memberikan rasa belasungkawa dan bertekad memenangkan laga ini untuknya,” kata Demichelis mengenai situasi yang melingkupi timnya.

Berita tim; Die Borussen -sebutan Dortmund- tak akan diperkuat oleh dua pilarnya, Roman Weidenfeller dan Marco Reus. Namun Mats Hummels dan Jakub Blaszczykowski yang lama absen akibat cedera, sudah kembali di dalam skuad Klopp.

Sementara itu di kubu tim tamu, absennya Manuel Iturra serta Weligtonkarena akumulasi kartu membuat kualitas Malaga timpang. Hal ini membuat sang entrenador kewalahan dalam mencari pengganti.

Starting line-up kedua tim:
Borussia Dortmund (4-2-3-1): Langerak (Gk); Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Gundogan; Kuba, Gotze, Grosskreutz; Lewandowski.
Malaga (4-2-3-1): Caballero (Gk); Gamez, Lugano, Demichelis, Antunes; Toulalan, Camacho; Joaquin, Baptista, Isco; Saviola.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/peluang-besar-di-depan-publik-sendiri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment