Tuesday, April 9, 2013

Misi tak mungkin Galatasary

LENSAINDONESIA.COM: Mission imposible, Galatasary akan menjalankan misi balas dendam seiring kekalahan 0-3 dari Real Madrid. Meskipun butuh keajaiban, namun Didier Drogba akan memberikan penampilan terbaiknya kala menjamu pasukan Jose Mourinho dalam leg II perempatfinal Liga Champion Eropa, Rabu (10/4) di stadion Ali Sami Yen alias Turk Telekom Arena.

Dan suporter tim tuan rumah siap memberikanatmosfir neraka kala Real Madrid menantang Galatasaray untuk penentuan satu tiket ke semifinal Liga Champions.

Baca juga: Drogba ancaman bagi Real Madrid dan Jose Mourinho tak sabar drawing semifinal

Para pemain ke-12 Aslan (Si Singa-julukan Galatasaray) berharap Los Blancos bakal terintimidasi kala membawa keunggulan agregat 3 gol ke tanah Turki.

Pasukan Fatih Terim meski tipis masih punya peluang, comeback penuh keajaiban bisa saja tersaji jika pendekatan tepat bisa dilakukan apalagi Madrid akan minus sejumlah wajah inti dini hari nanti, Rabu (10/4).

Sayangnya Terim juga bakal kehilangan top skor mereka Burak Yilmaz di leg kedua babak perempat final, ia mendapatkan skorsing akumulasi kartu kuning.

Hal yang sama juga akan dialami bek tengah Dany Nounkeu, namun dua nama bakal masuk ke tim utama setelah absen di pertemuan perdana yakni Albert Riera dan Selcuk Inan.

Jose Mourinho datang dengan cukup nyaman, namun ia tak bakal bisa menurunkan Sergio Ramos dan Xabi Alonso keduanya mendapatkan skorsing akumulasi kartu kuning.

Tidak ada pemain yang mendapati cedera baru di skuad Mou, kendati sudah unggul mereka sepertinya masih akan menurunkan skuad terbaik guna menggaransi tempat di 4 besar.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Galatasaray vs Real Madrid ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV, Rabu (10/4) pukul 01.45 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Galatasaray (4-1-2-1-2): Muslera; Eboue, Kaya, Zan, Riera; Melo; Altıntop, Sneijder; İnan; Drogba, Bulut.
Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Arbeloa, Varane, Pepe, Coentrao; Khedira, Modric; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/misi-tak-mungkin-galasary.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment