Thursday, April 11, 2013

Pengemis wanita gasak dompet dan ponsel warga

LENSAINDONESIA.COM: Endang (50) warga asal Kudus Jawa tengah yang sehari-hari menjadi mengemis ditangkap polisi karena ketahuan mencuri dompet yang berisi uang Rp 500 ribu dan sebuha ponsel milik Maisaroh (39) warga Desa Cekok,Kecamatan Babadan,Kabupaten Ponorogo.

Kejadian ini berawal ketika korban yang pulang dari berbelanja bersama suami. Tiba di rumah dan menaruh dompetnya diatas jok sepeda motor dan masuk ke dalam rumah.Karena ingat dompetnya tertinggal korban mengambil dompetnya,dan ternyata sudah tidak ada ditempatnya.

Baca juga: Baru Bebas dari Penjara, Pemuda di Ponorogo Jualan Sabu dan Cek Narkoba, 50 Perwira Polres Ponorogo Tes Urine

Melihat dompetnya tidak ada korban,langsung memberitahu suaminya dan berusaha mencari siapa yang mengambil. Karena ingat waktu pulang, ada pelaku lewat depan rumahnya, suami korban berusaha mengejar.

Pelaku akhirnya ditangkap dan berusaha tidak mengakui perbuatannya.Tidak ingin hilang, suami korban kemudian menelepon ponsel istrinya yang berada didalam dompet. Saat berbunyi, pelaku tak dapat lagi mengelak.

Kabag Humas Polres Bojonegoro, AKP Bambang Untoro, Kamis (11/04/2013) membenarkan kejadian tersebut. Pelaku awalnya tidak mengakui perbuatanya,karena waktu itu uang korban yang ada di dalam dompet sudah tidak ada,ternyata disembunyikan di kepala dibalik kerudung yang dipakai tersangka.@arso

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 11 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/11/pengemis-wanita-gasak-dompet-dan-ponsel-warga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment