Thursday, February 28, 2013

Pub dan Karaoke ‘Blue Fish’ Tegalsari Ludes Terbakar

LENSAINDONESIA.COM: Tempat hiburan malam atau Pub dan Karaoke, Rasa Sayang Blue Fish di Jl Tegalsari Nomor 37, Surabaya, ludes terbakar, Kamis (28/2/2013) sekitar pukul 02.10 WIB, dini hari tadi.

Candra Oratmangun, Kepala Dinas Kebakaran Pemerintah Kota Surabaya, mengatakan api yang membakar bangunan dua lantai itu berasal dari sebuah ruangan di lantai dua.

“Dari keterangan karyawannya, api diketahui pertama di lantai dua yang disertai ledakan,” tuturnya.

Dari lantai dua, api cepat membesar, membakar hampir seluruh bangunan di lantai dua dan ruangan-ruangan lain di lantai satu. Termasuk hall yang ada di tempat hiburan malam itu.

“Akibat kebakaran itu, hampir seluruh ruangan dan perabot yang ada di bangunan itu ludes terbakar,” kata Candra Oratmangun.

Untuk memadamkan api, sebanyak 16 mobil pemadam kebakaran (PMK) dikerahkan. Beberapa ruang di tempat karaoke itu juga sempat didobrak untuk mempermudah pemadaman.

Api lantas bisa dikuasai sekitar pukul 03.00 WIB dan selanjutnya dilakukan proses pembasahan hingga api benar-benar padam pukul 04.30 WIB.

Sementara itu, Kapolsek Tegalsari Kompol Arif Mukti saat dikonfirmasi LICOM melalui sambungan selular mengatakan. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini.

“Belum mas, kita masih olah TKP. Yang pasti, saat kebakaran, diketahui kondisi tempat hiburan malam itu sedang sepi pengunjung hingga tidak ada korban jiwa maupun luka,”tandasnya. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 28 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/28/pub-dan-karaoke-blue-fish-tegalsari-ludes-terbakar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment