Monday, April 8, 2013

Siapa penguasa kota Manchester?

LENSAINDONESIA.COM: Duel panas bakal tersaji dalam Derby Manchester, Selasa (9/4) dini hari nanti, tuan rumah Manchester United akan meladeni tim sekota saudara mudanya Manchester City. Meskipun setan merah sudah meninggalkan jauh dari perolehan poin, namun pasukan Sir Alex tetap fight meladeni pasukan Roberto Mancini.

Mungkin tak lagi menentukan untuk persaingan juara, namun derby tetap derby di mana perebutan gengsi penguasa kota tetap memanaskan aroma laga.

Baca juga: Babak I, Chelsea vs MU 0-0 dan Pemenang Chelsea vs MU sudah ditunggu Manchester City

Manchester United unggul nyaman 15 poin di puncak klasemen Premier League dari seteru abadi mereka, Manchester City jelang laga di Old Trafford nanti. Namun anak asuh Roberto Mancini dipastikan tak akan membiarkan musuh mereka melenggang santai ke tangga juara, setidaknya sepekan lagi.

Sir Alex Ferguson mewanti-wanti skuadnya agar tak terlena meski praktis sudah meletakkan satu tangan di trofi juara Premier League. Kemenangan tetap dipatok sebagai harga mati, apalagi fokus mereka tinggal di liga setelah didepak Chelsea dari pentas FA Cup.

Tambahan tiga poin akan menggiring Setan Merah kian menjauh dengan selisih 18 poin alias nyaris tak terkejar dalam perebutan gelar juara musim ini. Bahkan Mancini sendiri sudah mengibarkan bendera putih dan merelakan United menggamit trofi yang tahun lalu ditelikung City di hari terakhir.

Meski demikian, seluruh penggawa City kompak menyatakan tak bakal melepas laga derby terakhir di musim ini. Status dan gengsi sebagai penguasa Manchester yang jadi taruhannya. Apalagi mereka bernafsu membalas kekalahan 2-3 dalam pertemuan pertama di Etihad Stadium.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Manchester United (4-4-1-1):
De Gea; Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Giggs, Carrick, Young; Rooney; Van Persie

Manchester City (4-2-3-1):
Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Barry, Toure; Milner, Tevez, Silva; Aguero

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/siapa-penguasa-kota-manchester.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment