Monday, April 8, 2013

Djarum turunkan turunkan tunggal putri utamanya

LENSAINDONESIA.COM: Tunggal dewasa putri asal PB Djarum, Ana Rovita kembali turun meramaikan ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2013.

Di seri kedua yang digelar di Lampung, Ana datang dengan membawa misi untuk kembali menjadi juara. Setelah sebelumnya Ana berhasil menjadi juara di seri pertama dua pekan lalu di Balikpapan.

Baca juga: Djarum Sirnas Kalimantan Open 2013 dan Awal tahun 2015, PBSI rampungkan sekolah atlet bulutangkis

Namun, Ana sendiri mengakui bahwa langkahnya untuk mewujudkan hal ini tidak akan mudah. Mendapat bye di babak pertama, Ana sepertinya akan berhadapan langsung dengan atlet mantan Pelatnas, Elizabeth Purwaningtyas di babab kedua. "Target memang saya ingin menjadi juara, tapi di pertandingan pertama saya nanti, sepertinya saya akan bertemu dengan Elizabeth. Saya memang belum pernah bertemu dengannya, hanya saya tidak terlalu suka dengan gaya permainannya," ujar Ana.

Ana menuturkan bahwa Elizabeth memiliki permainan yang cukup alot. Dengan pertahanan yang kuat, Elizabeth menjadi salah satu pemain yang lumayan sulit untuk dikalahkan. "Menghadapi pemain seperti dia saya harus banyak sabar, dan siap lebih capek," lanjutnya.

Elizabeth sendiri masih enggan berkomentar mengenai laganya melawan Ana, pasalnya ia masih harus bertanding di babak pertama yang akan digelar esok (9/4) siang. Ia akan menantang Kharisma N dari Enkei Jr. "Saya belum memikirkan untuk melawan Ana, saya masih harus fokus kepada pertandingan pertama saya," tutur atlet yang akrab disapa Ocoy ini.

Selain Ana, ada beberapa nama lain yang menjadi favorit juara di Djarum Sirnas Lampung Open ini. Diantaranya adalah unggulan pertama asal Pertamina, Ganis Nur Rahmadhani, dan finalis Djarum Sirnas Balikpapan Open 2013, Tieke Arieda Ningrum yang berasal dari PB Jaya Raya Suryanaga.

Laga nomor tunggal putri sendiri baru akan digelar besok (9/4) mulai pukul 11.00 WIB. Ada dua partai yang sepertinya akan menawarkan pertandingan seru, yakni partai antara Dian Fitriani asal PB Jaya Raya Jakarta melawan Sylvinna Kurniawan yang kini kembali ke PB Djarum, dan pertemuan antara Mega Cahya asal Pusdiklat Jaya Raya dengan Natalia Deiske asal PB Tangkas Specs. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/djarum-turunkan-turunkan-tunggal-putri-utamanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment