Wednesday, April 10, 2013

Trofi Liga Champion dipamerkan di Mal Gandaria City

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu trofi paling bergengsi dalam dunia sepakbola, yakni Trofi Liga Champions dipamerkan di Mal Gandaria City, Jakarta, Rabu (10/04/13) sekitar pukul 19.30 WIB.

Pameran Trofi Liga Champion ini merupakan rangkaian dari program Road To The Final, Heineken yang khusus dipersembahkan kepada pecinta sepakbola di Indonesia.

Baca juga: Jamu PSG, Barcelona manfaatkan faktor tuan rumah dan Eric Abidal kembali perkuat Barcelona

Menurut Direktur Pemasaran PT. Multi Bintang Indonesia Niaga, Toni Darusman, sebelum ke Indonesia Trofy ini dibawa Rio de Janeiro di Brazil dan Kinshasa di Kongo.

“Kini giliran Jakarta sebagai ibukota Indonesia yang berkesempatan melihat secara langsung Trofi Liga Champion ini,” ujar Toni di Gandaria City, Rabu (10/04/13).

Toni mengatakan, untuk bisa memamerkan Trofy Liga Champions ini di Indonesia, pihaknya bersaing dengan banyak negara di dunia. Akhirnya ungkap Toni, Indonesia terpilih sebagai satu-satunya negara di Asia yang menjadi negara tujuan dari Trophy Tour.

“Piala Liga Champions ini hanya akan hadir di Jakarta sebagai ibukota Indonesia. Jakarta sekaligus akan menjadi kota tujuan terakhir sebelum piala ini kembali ke London untuk diperebutkan pada babak Final Liga Champions,” jelasnya.

Dalam acara pembukaan pameran Trofy Liga Champion ini, pihak penyelenggara mengajak konsumen untuk mencetak gol sebanyak mungkin secara massal menggunakan kendaraan mereka. Di Gandaria City sudah terpasang sebuah gawang besar yang juga tertera skor yang diraih dari masing-masing ruas jalan. Instalasi ini mengajak para konsumen untuk mencetak skor sebanyak mungkin hanya dengan menggunakan kendaraan mereka.

Di saat skor yang diraih telah mencapai angka 80 ribu, maka untuk pertama kalinya selama 7 tahun terakhir Trofi Liga Champions diperlihatkan kepada seluruh pecinta sepakbola di Indonesia.

Akhirnya, Si ‘Kuping Besar’ nampak diiringi oleh official dari Heineken dan disambut oleh beberapa orang dari para fans klub-klub Eropa di Indonesia.

Toni menjelaskan, untuk selanjutnya, Trofi Liga Champions itu akan dipajang atau showcase Meet The Trophy, di Skenoo Hall, Gandaria City mulai 13 hingga 14 April 2013.

“Dalam showcase nanti, kami memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk berfoto dengan trofi Liga Champions itu serta bertemu langsung dengan para duta yang dihadirkan, yakni Fredrik Ljungberg dan Steve Mcmanaman. Konsumen cukup mengikuti kegiatan 'Check In To Win' dalam beberapa booth Heineken yang telah disediakan,” tuturnya.

Nantinya, kata Toni, Fredrik akan berbagi cerita mengenai perjalanannya selama menjadi pemain sepakbola tingkat dunia dan bermain di Liga Champions, serta menjelaskan peran Heineken dalam membawa Trofi Liga Champions Ke Indonesia.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rosdiansyah @lensaindonesia 10 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/10/trofi-liga-champion-dipamerkan-di-mal-gandaria-city.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment