Wednesday, April 10, 2013

Ibnu: Politic is not dangerous game

LENSAINDONESIA.COM: Jelang pemilu 2014 nampaknya membuat Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surabaya Ibnu Sobir berniat menjadi calon legislatif (Caleg). Terbukti, politisi yang bakal memimpin PKS Surabaya hingga 2015 ini mendapat Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Surabaya yang terdiri dari kecamatan Karang Pilang, Tandes, Lakarsantri, Benowo, Wiyung, Dukuh Pakis, Asem Rowo, Pakal, dan Sambi Kerep.

Tak hanya itu, Dapil 5 Surabaya dianggap sebagai wilayah dengan persaingan politik paling ketat karena dihuni oleh beberapa politisi incumbent dan berpengaruh. Namun, hal ini ternyata tak membuat Ibnu Sobir gentar dan yakin bisa sukses.

Baca juga: Tiket Khofifah Maju Pilgub Jatim Kian Buram dan Ibnu Sobir: PKS pertama karena serius

“Dalam masa kepengurusan sala lima tahun terakhir, PKS semakin solid dalam menata organisasi. Dari segi mesin politik jumlah kader semakin bertambah dan strustur sudah tertata. Jadi kita yakin bisa bersaing dalam meraih simpati masyarakat,” ungkapnya ketia ditemui di KPU Surabaya, Rabu (10/4).

Selain itu, pihaknya menjelaskan telah melakukan langkah intensifikasi kepada masyarakat. Hal inilah yang membuatnya optimis dapat bersaing di Dapil 5 Surabaya.

“Untuk dapil 5 kita yakin bisa bersaing karena beberapa langkah intensifikasi kepada publik sudah dilakukan dengan lebih baik. Kita yakin bisa memenuhi target kursi,” katanya.

Sementara itu, saat menyerahkan DCS ke KPU Surabaya, PKS memberika bunga sebagai simbolis kampanye politic is not dangerous game. Menurut Ibnu, hal ini dilakukan karena selama ini masyarakat menganggap politik itu sesuatu yang kotor penuh dengan kecurangan dan culas. Untuk itu, PKS berupaya menyadarkan masyarakat bahwa politik itu bisa dilakukan dengan cinta.

“Kita ingin membuka masyarakan bahwa politik itu menghalalkan segala cara dan kotor. Buktinya dimanapun sejarah pemerintahan di suatu negara tak lepas dari politik. Dengan begitu paling tidak angka golput bisa berkurang,” katanya.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rosdiansyah @lensaindonesia 10 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/10/ibnu-politic-is-not-dangerous-game.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment