Monday, April 8, 2013

Yenny Wahid berpeluang jadi Waketum Partai Demokrat

LENSAINDONESIA.COM: Usai resmi mengembalikan formulir pencalegan Partai Demokrat, peluang politik menanti Yenny Wahid di jajaran struktur elite partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Beredar rumor, istri Dhohir Farisi, anggota DPR dri fraksi Gerindra itu bakal dihadiahi posisi ketua umum.

Menanggapi rumor itu, Ahmad Mubarok, anggota dewan pembina Partai Demokrat, Senin (08/04/2013) tak memungkirinya. Menurut Mubarok, kapabilitas Yenny sudah sangat dikenal oleh SBY, apalagi Yenny pernah menjadi staf khusus Presiden di bidang komunikasi politik.

Baca juga: Fraksi PPP usulkan larangan jabatan rangkap presiden diatur dan Partai Demokrat tegaskan Tri Dianto sudah dipecat

Malah, lanjut Mubarok, peluang Yenny untuk menjadi srikandi di jajaran elite Partai Demokrat terbuka lebar, dan bisa menyingkirkan peluang Nurhayati Assegaf, yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI.

“Peluang menjadi wakil ketua umum terbuka untuk Yenny. Malah mungkin Nurhayati bisa dikalahkan,” pungkas Mubarok.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/yenny-wahid-berpeluang-jadi-waketum-partai-demokrat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment