Sunday, February 24, 2013

Harry Tanoe: “Perindo Jadi Oposisi untuk Pemerintah”

LENSAINDONESIA.COM: Sebagai organisasi massa, Persatuan Indonesia (Perindo) memposisikan diri sebagai oposisi pemerintah.

“Perindo memiliki tugas sebagai pressure group dan memposisikan diri melakukan kritik dan saran kepada pemerintah,” ujar Harry Tanoesoedibjo, di Gelora Bung Karno, Minggu (24/02/2013).

Baca juga: Hary Tanoe: Sekali Lagi Ditegaskan, Saya Belum Tentukan Sikap dan Deklarasikan Perindo, Harry Tanoe: Ini Awal Perjuangan!

Bagi HT, kritik dan saran ini membuat sebuah perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik. “Kader masa depan dan menjadi tulang punggung, pengusaha, profesional, karena integritas adalah suatu masalah bangsa kita saat ini,” tegasnya.

HT pun menginginkan kadernya dapat bekerja sama dengan partai atau organisasi manapun. Baginya walau saat ini di menjadi ketua dewan pertimbangan Partai Hanura, dirinya tidak mau Perindo masuk ke Hanura dan menjadi ormas yang independen.

“Perindo independen. Walau saya masuk Hanura. Tapi bisa saja kader menjalin kerjasama dengan partai lain,” pungkasnya.@priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/harry-tanoe-perindo-jadi-oposisi-untuk-pemerintah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment