Sunday, February 24, 2013

Juventus Wajib Lupakan Kenangan Pahit Dikalahkan AS Roma

LENSAINDONESIA.COM: Setelah kalah menyakitkan 1-0 lawan tuan rumah AS Roma pekan lalu, Juventus mencoba melupakan pengalaman pahit itu dengan membidik kemenangan saat menjamu Siena di Juventus Stadium, Minggu (24/2/2013) malam WIB.

Perbedaan posisi di klasemen LIga Italia Serie A, memang menunjukkan perbedaan kualitas kedua tim musim ini. Namun bila tak waspada dan meremehkan, Juventus (1) bisa bernasib sama seperti Inter Milan dan Lazio yang harus rela menelan pil pahit kekalahan dipermalukan Siena (18).

Baca juga: Lazio Digeser AC Milan dan AC Milan Tanpa El Shaarawy Saat Jamu Parma

La Vecchia Signora bisa sedikit lega menyusul kembalinya gelandang enerjik Claudio Marchisio dari hukuman akumulasi kartu. Kwadwo Asamoah di sisi kiri usai memenuhi panggilan timnas Ghana di Piala Afrika juga tengah fit sebelum laga nanti. Sayangnya, Georgio Chiellini, Paolo De Ceglie, Simone Pepe dan Nicklas Bendtner belum bisa ditampilkan pelatih, Antonio Conte karena cedera.

Siena pantas diwaspadai karena tengah berada dalam tren positif. Modal dua kemenangan dari dua tim kuat, Lazio dan Inter Milan jelas memompa semangat Innocent Emeghara dkk. Meski sulit, Siena berharap mampu memberikan kejutan seperti dua kemenangan dari tiga laga terakhirnya. @bl/LI-14

Perkiraan susunan pemain:
Juventus: Buffon, Bonucci, Marrone, Caceres, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Kwadwo Asamoah, Matri, Giovinco
Siena: Pegolo, Texeira, Terlizzi, Felipe, Belmonte, Vergassola, Della Rocca, Rubin, Rosina, Sestu, Emeghara.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/juventus-wajib-lupakan-kenangan-pahit-dikalahkan-as-roma.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment