Sunday, February 24, 2013

Menang di Quick Count, Deddy Mizwar: Ini Baru Halaman Pertama!

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan nomor 4 Pilkada Jabar, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar meminta para pendukung dan simpatisan tak menyikapi kemenangan dalam sejumlah perhitungan cepat, secara berlebihan.

Menurut Ahmad Heryawan, pihaknya tidak akan mendahului hasil penghitungan manual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat.

Baca juga: Presiden SBY dan Bu Ani Diikuti Ibas dan Isteri Nyoblos di TPS 05 Cikeas dan Rieke Temukan Ada Kecurangan Hilangkan Hak Pilik Warga

Namun diakuinya, hasil quick count, memiliki akurasi yang bisa dipertanggungjawabkan, dengan tingkat kesalahan yang sangat kecil.

“Ini adalah alat ukur modern, kalau pun berbeda, maksimal 1 persen, keliru naik 1 persen ke atas atau turun 1 persen ke bawah. Tidak akan mengubah hasil akhir Pilgub Jabar,” ujar Aher di Hotel Papandayan, Bandung, Minggu (24/02/13).

Aher juga mengucapkan apresiasi pada seluruh kandidat, dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Jawa Barat. Menurutnya, semua pasangan milik rakyat Jabar.

Sementara itu, pasangannya Deddy Mizwar, sebagaimana dikutip dari akun twitter @PKSejahtera mengatakan, perlu bantuan seluruh warga untuk bangun Jabar.

“Ini baru permulaan, ini baru halaman pertama,” ungkap Deddy.@fahmi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/menang-di-quick-count-deddy-mizwar-ini-baru-halaman-pertama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment