Sunday, February 24, 2013

Rakyat Sudah Cerdas, Rieke: Curang di Pilkada Jabar, Pasti Gagal!

LENSAINDONESIA.COM: Kandidat Gubernur Jawa Barat pasangan nomor 3, Rieke Dyah Pitaloka kembali menekankan, beragam kecurangan di Pemilukada Jabar tidak akan berhasil.

Kandidat yang diusung PDI Perjuangan ini justru mengatakan, jika ada Calon Gubernur/Wakil Gubernur lain yang melakukan kecurangan, justru dapat membuat mereka tidak akan dipilih dalam Pemilukada Jabar kali ini.

Baca juga: Rizal Ramli: Rieke-Teten Layak Pimpin Jabar dan Rieke Temui JK, Bicara Pilpres atau Pilkada Jawa Barat?

"Menurut kami, sebetulnya rakyat Jabar itu sudah cerdas seperti rakyat Jakarta. Tidak bisa lagi suara dibeli. Kalau perlu ambil duitnya, tetapi tidak pilih orangnya. Bahkan, uang itu dipertanyakan dari mana," ujar perempuan kelahiran Garut ini di kediamannya, Depok, Jawa Barat.

Rieke membuka sejumlah kasus hukum yang menurutnya mengarah pada kecurangan. Ia melansir tindakan media yang juga membuka kecurangan-kecurangan itu.

Bahkan, artis cum politisi berusia 39 tahun ini melihat, proses hukum yang sedang berjalan terhadap calon petahana, tentu akan tetap berlanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak PDIP dan Rieke selaku Calon Gubernur Jawa Barat melakukan konferensi pers terkait beragam temuan yang mengarah kepada kecurangan-kecurangan dalam Pemilukada Jabar.

Rieke yang bersanding dengan Teten Masduki, bekerjasama dengan tim sukses, relawan dan kader partai untuk mencari bukti-bukti kecurangan. Tidak hanya itu saja, mereka tidak segan-segan untuk memproses temuan-temuan tersebut.

Pihaknya menilai kecurangan merupakan bentuk penghinaan terhadap hak konstitusi rakyat.@Andrianpratama

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 24 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/24/rakyat-sudah-cerdas-rieke-curang-di-pilkada-jabar-pasti-gagal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment