Monday, April 8, 2013

Cristiano Ronaldo pesimis kejar Barcelona

LENSAINDONESIA.COM: Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa impiannya untuk bisa merengkuh gelar La Liga Spanyol tahun ini sangat mustahil. Maklum pengakuan CR7 ini sangat beralasan karena defisit perolehan timnya dengan sang pemuncak klasemen Barcelona sangat jauh.

Akhir pekan lalu, superstar Timnas Portugal itu turut menorehkan namanya di papan skor, kala timnya membantai Levante dengan skor 5-1. Namun, hasil itu tak mengubah selisih poin dengan Lionel Messi dkk di La Liga, karena mereka juga meraih kemenangan atas Real Mallorca.

Baca juga: Presiden Galatasary janjikan bonus besar, jika kalahkan Madrid dan Lawan Galatasary, Mourinho target menang

Meski Ronaldo tak mengibarkan bendera putih, namun ia mengakui bahwa mengejar torehan poin Los Fantastico -sebutan Barca- sangatlah sulit.

“Saya mempercayai keajaiban, dan masih ada kemungkinan merebut trofi La Liga dari tangan Barca. Hanya saja ini akan sangat sulit,” ujar Ronaldo seperti dilansir football-espana.

“Bahkan ini terbilang hampir mustahil, jika ingin menangkap Barca. Namun, kemenangan demi kemenangan memberikan kepercayaan diri, jadi kami akan terus berusaha semaksimal mungkin,” pungkasnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/cristiano-ronaldo-pesimis-kejar-barcelona.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment