Tuesday, April 9, 2013

Gemes! Remas payudara, Sarjana Ekonomi dibui

LENSAINDONESIA.COM: Remas payudara, sarjana ekonomi ini dibui. Adalah Abdul Rozik (31), warga Aryo Bebangah, Sidoarjo. Saat melintas di Jl. Urip Sumoharjo dan melihat –sebut saja- Rina (25), warga Keputran, bujangan ini pun berbalik arah dan memutar motornya.

Tersangka yang juga sarjana ekonomi dan bekerja di sebuah perusahaan katering ini langsung memepet korban dan meremas dada korban yang memang sedang hamil muda ini. Tentu saja, korban yang saat kejadian bersama dengan saudaranya ini kaget dan berteriak.

Baca juga: Nihil besar, razia Polrestabes Surabaya ke diskotek dan Bapak cabuli putri kandung hingga punya anak

Teriakan korban membuat tersangka ketakutan dan dan mencoba melarikan diri. Celakanya, tersangka malah menabrak seorang pengendara motor dan akhirnya dihentikan massa sekitar.

Beruntung, tersangka tak sempat dihakimi massa karena segera diamankan oleh polisi lalu lintas yang berada di lokasi.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Suratmi menyatakan, pihaknya menjerat tersangka dengan pasal 289 KuHPidana tentang perbuatan cabul.

"Tersangka mengakui semua perbuatannya dan tidak ada rencana sebelumnya. Sebenarnya, tersangka sudah melewati korban. Tapi merasa tertarik, akhirnya tersangka pun kembali memutar motornya dan memepet korban," terang Suratmi didampingi Kasubnit Iptu Ruth Yenny, Selasa (9/4/2013).

Petugas juga mengamankan kaos warna ungu dan bra warna pink yang dikenakan korban saat kejadian. "Saya menyesal dan itu dilakukan ecara spontan," akuinya.@khariry

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/gemes-remas-payudara-sarjana-ekonomi-dibui.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment