Tuesday, April 9, 2013

Unggulan masih belum terbendung

LENSAINDONESIA.COM: Babak kedua nomor tunggal dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Lampung Open 2013 akan mempertemukan mantan atlet Pelatnas, Elizabeth Purwaningtyas melawan unggulan ketiga, Ana Rovita.

Elizabeth atau yang akrab disapa Ocoy ini berhasil memenangkan laga pertamanya di GOR Saburai. Ia menang atas Kharisma dari Jr Enkei dalam dua game langsung 21-5 dan 21-11. Sementara di babak kedua, Ocoy sepertinya harus berusaha lebih keras jika ingin ke babak perempat final, pasalnya, Ana yang mendapat bye di babak pertama sudah menantinya.

Baca juga: Awal tahun 2015, PBSI rampungkan sekolah atlet bulutangkis dan Djarum Sirkuit Nasional 2013 hadir di Sumatera

"Di Balikpapan saya kalah di babak delapan besar oleh Tike, dan tentunya saya ingin bisa lebih baik lagi di Lampung, tapi memang tidak akan mudah," ujarnya.

Sesudah tak lagi menghuni Pelatnas, Ocoy kini kembali ke klubnya yang bermarkas di Bandung, PB SGS PLN. Ia mengakui kini berlatih di klub yang membesarkan Taufik Hidayat itu.

Sementara itu, Ana yang memang sudah memprediksikan akan melawan Ocoy di babak kedua mengaku akan tetap waspada. Mengingat Ocoy pernah menjadi runner up Kejuaraan Dunia Junior 2011 silam. "Saya harus bisa sabar dan menahan permainan rally-rallynya Ocoy," ujar atlet besutan PB Djarum itu.

Sementara pertandingan lainnya yang mempertemuan Dian Fitriani dan Sylvinna Kurniawan akhirnya dimenangkan oleh Dian yang berasal dari PB Jaya Raya Jakarta. Ia berhasil mengatasi atlet PB Djarum itu dengan 21-19 dan 22-20.

"Tadi di lapangan hampir rubber game, tapi saya berusaha untuk memaksakan agar selesai dalam dua game, kalau tidak mungkin saya yang akan kehabisan stamina di game ketiga," ujar Dian usai laga.

Dian sendiri mengakui tak memasang target dan hanya ingin fokus ke setiap pertandingannya. Di babak kedua yang akan digelar besok (10/4), Dian akan berhadapan dengan pemain kidal asal PB Tangkas Specs, Putri Muthia Restu Pangersa yang merupakan unggulan lima. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/unggulan-masih-belum-terbendung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment