Tuesday, April 9, 2013

Juara bertahan melangkah mulus

LENSAINDONESIA.COM: Laga babak kedua tunggal putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Lampung Open 2013 sudah menampilkan semua unggulan. Tanpa banyak kesulitan, para unggulan pun melenggang untuk bertarung di babak 16 besar yang akan digelar esok (10/4).

Unggulan pertama, Alamsyah Yunus tanpa kesulitan menghentikan atlet asal Unila, Ardhika Yudha Permana dalam pertarungan 19 menit. Ia menang dengan 21-11 dan 21-11.

Baca juga: Lin Dan putuskan gantung raket dan Djarum turunkan turunkan tunggal putri utamanya

Sementara unggulan ketiga asal PB Jaya Raya Jakarta, Adi Pratama juga berhasil meraih tiket ke babak ketiga. Menghadapi M Hidayat Mustaqien dari PB SGS PLN, ia berhasil menang 21-14 dan 21-16. "Ini pertandingan pertama saya, jadi saya masih beradaptasi dengan lapangan. Memang anginnya agak menyulitkan," ujarnya.

Unggulan pertama dan ketiga ini, jika sama-sama bisa mengatasi lawan masing-masing, akan saling bersua di babak semifinal. Hal ini pun disadari oleh Adi yang pernah menjadi bagian dari tim Pelatnas Indonesia, ia mengakui sejauh ini baru menargetkan untuk bisa lolos ke babak semifinal.

"Target untuk sementara memang masuk semifinal, karena di semifinal sendiri saya sepertinya akan melawan Alamsyah, lawan yang cukup berat," ujarnya.

Alamsyah sendiri memang patut diwaspadai, mengingat performanya dalam dua minggu terakhir di dua turmanen bisa dibilang cukup gemilang. Dua pekan lalu ia berhasil menjuarai Djarum Sirnas seri pertama di Balikpapan, dan pada pekan lalu ia berhasil menjadi semifinalis Australia Grand Prix Gold sebelum dikalahkan oleh tunggal China, Xue Song dengan 10-21, 21-18 dan 15-21.

Selain Adi dan Alamsyah, unggulan lainnyan pun melangkah mulus ke babak ketiga. Unggulan kedua asal PB SGS PLN, Senatria Agus Setia Putra berhasil melenggang ke babak 16 besar usai kalahkan Fendi Septiawan dari Unila dalam dua game langsung 21-12 dan 21-6. Berikutnya, ia akan ditantang oleh Bandar Sigit Pamungkas yang berhasil menghentikan Hermansyah asal Jaya Raya Jakarta, Bandar yang kini berbendera PB Exist menang 21-18 dan 21-14. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/juara-bertahan-melangkah-mulus.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment