Tuesday, April 9, 2013

Legislator Demokrat: Sudah menjadi kewajiban untuk menyejahterakan rakyat

LENSAINDONESIA.COM: Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Demokrat, Roestanto Wahidi kembali menunjukan kepeduliannya untuk membangun desa, khususnya yang berada di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung.

“Saya sebagai anggota dewan sudah menjadi kewajiban untuk mensejahterakan rakyat dan membangun wilayah,” kata Roestanto disela-sela menggelar Silaturahmi dan Sosialisasi Program Pemerintah Pro Rakyat di Hotel Bumi Asih, Bandung.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Hadir para Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia termasuk (Apdesi) Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bandung. Kata Roestanto, sesuai dengan tema pertemuan yakni untuk mensosialisasikan program pemerintah pro rakyat, karena itu diundang para Ketua Apdesi Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bandung.

“Karena program-program pemerintah pro rakyat yang saya maksud seperti PPIP, rutilahu, penyediaan sarana air bersih, gapoktan, irigasi dan lainnya banyak bersentuhan dengan pembangunan desa. Untuk itu pada kepada desa-lah yang tahu bagaimana kebutuhan di wilayahnya masing-masing,” kata Ketua Plt DPC PD Kabupaten Bandung Barat ini.

Roestanto berjanji kedepan dirinya akan terus lebih intens silaturahmi ke setiap Daerah Pemilihan khususnya Kabupaten Bandung.

“Dengan sering dilakukan silaturahmi dan berkomunikasi apa saja kebutuhan dari desa. Disamping itu juga saya bisa mensosialisasikan program pemerintah yang pro rakyat,” ujar Roestanto lagi.

“Apalagi program yang selama ini dibutuhkan yang ada di desa berhubungan dengan komisi V. Untuk itu saya sebagai anggota dewan perwakilan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat mempunya kewajiban yang penuh dalam membantu masyarakat dan wilayah di dua kabupaten tersebut,” demikian politisi Demokrat ini. @ari

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 09 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/09/legislator-demokrat-sudah-menjadi-kewajiban-untuk-menyejahterakan-rakyat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment