Monday, April 8, 2013

Mei, parpol pendukung KarSa akan deklarasi bersama

LENSAINDONESIA.COM: Partai politik pendukung pasangan petahana Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) yang akan maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2013 akan menggelar deklarasi bersama pada Mei mendatang.

Menurut Bendahara DPD Partai Demokrat Jatim, Ahmad Iskandar, kepastian deklarasi tersebut dilakukan sesudah ada pertemuan dengan seluruh parpol pendukung. “Setelah lakukan pembicaraan kami akan deklarasi bersama dengan seluruh parpol pendukung Mei nanti,” ujarnya pada LICOM, Senin (8/4).

Baca juga: Surya Paloh restui Hasan Aminuddin maju Pilgub Jatim 2013 dan Petinggi Golkar masih ragu usung KarSa dalam Pilgub Jatim

Dia menegaskan dukungan dari semua partai kepada pasangan KarSa sudah final. “Sampai saat ini sudah ada 9 parpol yang resmi mendukung dan itu sudah final,” cetusnya.

Sembilan parpol tersebut yakni Partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, PDS, PKS, Hanura, PBR (Partai Bintang Reformasi) dan Gerindra. Selain itu, juga ada beberapa parpol non-parlemen yang mendukung KarSa.

Deklarasi bersama parpol yang mengusung KarSa di Pilgub Jatim, memang digelar mendekati pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim. Ahmad menambahkan, langkah itu dilakukan berdasar kesepakatan dengan beberapa partai.

“Memang mendekati pendaftaran ke KPU. Tetapi sebelum formalnya dilakukan, KarSa akan menggelar deklarasi informal bersama dengan elemen masyarakat lain seperti petani dan nelayan,” pungkasnya. @sarifa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 08 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/08/mei-parpol-pendukung-karsa-akan-deklarasi-bersama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment