Thursday, April 11, 2013

SKK Migas dan KKKS gelontorkan bantuan korban banjir

LENSAINDONEIA.COM: Banjir yang memporak porandakan warga Bojonegoro selama 4 hari membuat simpati banyak eleman masyarakat. Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja sama (KKKS) migas yang beroperasi di Kabupaten Bojonegoro, menyerahkan bantuan 1400 paket sembako kepada korban banjir luapan Sungai Bengawan Solo.

KKKS Migas itu adalah Mobil Cepu Limited (MCL), Operator Blok Cepu, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ), operator Blok Tuban, dan Pertamina EP, operator sumur minyak Tiung Biru (TBR) dan Pertamina EP Cepu (PEPC), operator unitisasi gas Jambaran – TBR- Cendana.

Baca juga: Kota Bojonegoro sudah dikepung luapan air banjir dan Banjir Meluas, 59 Desa di Bojonegoro Terendam Banjir

Kepala SKK Migas Perwakilan Jawa, Bali, Madura dan Nusa Tenggara (Jabamanusa), Agus Kurnia dikonfirmasi LICOM, Kamis (11/04/2013) mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk rasa simpati dan solidaritas atas bencana yang terjadi di wilayah Bojonegoro akibat meluapnya sungai Bengawan Solo.

Bantuan 1400 paket sembako itu berisi beras, mie instant, biskuit, air mineral, gula, teh, dan makanan dalam kemasan yang dibungkus dalam 1.400 paket.@hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 11 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/11/skk-migas-dan-kkks-gelontorkan-bantuan-korban-banjir.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment