Sunday, April 7, 2013

Suryadharma ‘mencla-mencle’ rekom usung Karsa jilid II

LENSAINDONESIA.COM: Kepastian rekomendasi untuk pasangan cagub-cawagub petahana, Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) Jilid II dalam Pilgub Jawa Timur dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menemukan titik terang.

Rekomendasi yang sedianya akan resmi diturunkan pada awal Maret 2013, nyatanya sampai saat ini belum juga ada. Saat dikonfirmasi LICOM, Suryadharma Ali (SDA) memastikan pihaknya mendukung KarSa dalam Pilgub Jatim yang akan digelar pada 29 Agustus mendatang.

Baca juga: Tahun pertama, Nasdem Jatim target nomer satu dan DPD PDIP Jatim siap menangkan kader dalam Pilgub Jatim 2013

“PPP telah menetapkan dukungan untuk Pakde Karwo (sapaan Soekarwo) dan Saifullah Yusuf sebagai calon gubernur dan wakil gubernur untuk periode 2013-2018 yang akan mendatang,” tegasnya di sela-sela acara Mlaku Bareng PPP yang diikuti ratusan kader dan simpatisan PPP di halaman Grand City Mall Surabaya, Minggu (7/4).

SDA mengatakan rekomendasi akan diberikan secara formal. “Rekom itu kan tinggal menunggu formalnya saja. Sedangkan tahapan-tahapan yang harus dilakukan oleh Pakde Karwo dan Gus Ipul itu sudah dilakukan. Konvensi PPP Jatim juga sudah dilakukan dan memutuskan mendukung mereka,” imbuhnya.

Sebelumnya, SDA yang juga Menteri Agama ini menyatakan partainya akan menurunkan rekomendasi untuk KarSa pada awal Maret 2013. “Kami pastikan awal bulan depan sudah turun dan tinggal saya tanda tangani saja. Tapi saya jamin tidak ada perubahan dukungan,” pungkasnya. @sarifa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 07 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/07/suryadharma-mencla-mencle-rekom-usung-karsa-jilid-ii.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment